Sukses

2PM Gelar Konser Final `What Time Is It` di Negeri Ginseng

2PM akan menggelar konser What Time Is It sebagai penutup dari serangkaian konser dunianya di Korea Selatan.

Konser What Time IS It dari 2PM sempat menghebohkan beberapa negara, termasuk Indonesia. Jun.K dkk menyapa HOTTEST -- sebutan penggmar 2PM, dengan aksi spektakuler mereka lewat konser yang berlangsung sejak tahun lalu itu.

Sayangnya, semua kesenangan itu akan berakhir. 2PM akan menggelar konser final What Time Is It di negara asalnya, Korea Selatan. Melalui situs resminya, Rabu (15/5/2013), 2PM mengaku senang akhirnya bisa kembali ke Negeri Ginseng untuk beraksi setelah disibukkan di beberapa negara.

Konser 2PM tersebut akan berlangsung selama dua hari di Seoul, Korea Selatan, dalam waktu dekat 2PM mengundang HOTTEST di seluruh penjuru Negeri Ginseng untuk menyaksikan penampilan fenomenal mereka.

What Time Is IT boleh saja telah tiada, namun 2PM akan muncul lagi dengan aksi lainnya yang berbeda. Lewat konser bertajuk 2PM is Back with Genie yang akan berlangsung di Gangnam Station M-Stage, Seoul, Korea Selatan, 17 Mei mendatang.

2PM benar-benar memanjakkan HOTTEST. Selain konser, 2PM juga akan membuat zona HOTTEST sebagai ucapan terima kasih kepada penggemarnya. Zona 2PM ini akan diadakan di Distrik Gangnam, Seoul, Korea Selatan. Dalam acara ini, HOTTEST akan bisa menemukan semua hal berbau 2PM yang memang diadakan khusus untuk penggemar setia 2PM. (Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini