Sukses

Pendidikan Agama untuk Anak, Jadi Prioritas Utama Tommy Kurniawan

Tanggung jawab untuk membesarkan anak dengan baik dan memberikan pendidikan yang layak bagi anak-anaknya, ternyata sudah disadari jauh-jauh hari oleh aktor Tommy Kurniawan.

Tanggung jawab untuk membesarkan anak dengan baik dan memberikan pendidikan yang layak bagi anak-anaknya, ternyata sudah disadari jauh-jauh hari oleh aktor Tommy Kurniawan.

Tak heran, aktor yang sempat membintangi film Eiffel I'm In Love tersebut giat bekerja keras untuk membiayai seluruh kebutuhan dua anaknya,  Muhammad Al Fatih Fabrizio dan Naira Syabila Azzahra Kurniawan di masa depan.

"Menyiapkan bekal untuk pendidikan anaka-anak itu yang paling penting. Karena kita tidak tahu pada saat mereka sudah besar, Indonesia akan seperti apa," jelas Tommy di Studio Persari, Ciganjur, Jakarta Selatan, Rabu (15/5/2013) malam.

"Saya bersama istri selalu berbicara tentang menyiapkan anak-anak untuk bersaing di masa depan sejak sedini mungkin. Pendidikan mereka yang harus jadi pondasi utama," papar caleg Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini.

Dalam hal mendidik anak, Tommy juga mengedepankan pembentukan karakter yang Islami. Ia tak mau anak-anaknya menyerap pendidikan modern tanpa memperhatikan unsur agama yang sekarang ini mulai terlupakan di dunia akademis.

"Soal pendidikan agama juga jadi perhatian saya dan istri dalam mendidik dan membesarkan anak-anak. Jadi, prioritas saya untuk anak-anak sementara masih disekitar itu dulu, kalau untuk yang lainnya sambil berjalan saja," urai Tommy.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.