Sukses

Tak Takut Dicemooh, Dorce Gamalama Menikah Lagi?

Bunda Dorce kerap mengganti status BBM-nya, memasang foto seorang pria tampan, hingga foto Bunda seolah sedang menikah. Apakah benar Dorce Gamalama menikah lagi?

Dorce Gamalama menikah lagi. Kabar tersebut santer dibicarakan awak juru warta infotainment belakangan ini. Bukan tanpa alasan. Sebab, Bunda Dorce kerap kerap `bermain` dengan BlackBerry miliknya mulai dari mengganti status BlackBerry Messenger (BBM), memasang foto seorang pria tampan, hingga foto Bunda seolah sedang menikah.

Menikah lagi, Bun?

"Aduh kalau foto yang lagi di nikahan itu mah waktu aku ke pernikahan sahabatku. Itu di samping cowok yang difoto, ada istrinya. Yang benar aja kita kawin bertiga gitu? Nggak kok.." tutur Bunda Dorce kepada Liputan6.com di Jakarta, Kamis (16/5/2013).

Artis multitalenta yang satu ini belum menampik kabar pernikahannya secara eksplisit. Bagaimana dengan status BBM Bunda Dorce `Semoga lancar, doakan ya` yang kerap ia gonta-ganti bersama foto seorang pria tampan yang diduga keturunan Timur Tengah?

Rupanya, hal tersebut adalah harapan artis berdarah Minang ini. "Berdoa kan boleh dong. Itu Bunda lagi ada kerjaan sama Meggy Z dan Elly Kasim. Namanya Liputan Dangdut, semoga itu lancar deh. Gitu aja kalau soal status," ungkap Bunda Dorce.

Masih ada satu hal lagi yang mengganjal. Siapakah pria yang paras tampannya kerap menghiasi display picture BBM Dorce Gamalama? "Ya Allah itu mah temen.. Beneran deh. Dia itu teman baru aku, cowok, aslinya dari Brunei Darussalam. Aduh aku mah nggak tertarik sama dia. Cuma teman aja," akunya.

Artinya, semua sudah jelas jika Dorce Gamalama tidak menikah lagi. Dan kabar yang beredar cuma hoax atau bisa dibilang miss informasi. Masih belum percaya?

"Aku lebih baik sendiri. Nanti kalau married bisa heboh gempar segempar-gemparnya."(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini