Sukses

Isu Selingkuh, Suami Inggrid Kansil: Ini Semua Fitnah

Inggrid Kansil dan suami, Syarief Hasan akhirnya bicara kepada media mengenai isu perselingkuhan Inggrid dengan anak tirinya. Sebagai suami, Syarief menjamin isu tersebut finah belaka.

Inggrid Kansil dan suami, Syarief Hasan akhirnya bicara kepada media mengenai isu perselingkuhan Inggrid dengan anak tirinya. Sebagai suami, Syarief menjamin isu perselingkuhan hanya finah belaka. Ia juga menjamin istri dan anak-anaknya adalah muslim taat.

Inggrid dan Syarief secara khusus mengundang wartawan untuk mengklarifikasi isu perselingkuhan di kediamannya, di perumahan Widya Chandra, Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Kamis (14/5/2013) siang. Padahal sebelumnya, lewat pesan singkat Blackberry Messenger (BBM), Inggrid Kansil memberitahu pembatalan konferensi pers yang sedianya digelar Kamis pagi (16/5/2013). [Baca: Isu Selingkuh dengan Anak Tiri, Inggrid Kansil Batal Konpers]

"Sebenarnya saya tidak merasa perlu melakukan preskon tadinya. Karena saya pikir saya punya prinsip masalah ini benar-benar fitnah," ujar Syarif dalam keterangan persnya.

Syarief yang merupakan Menteri Koperasi dan UKM mengaku sama sekali tak percaya dengan isu yang ramai berkembang di media sosial. Ia yakin, meski Inggrid seorang mualaf, sang istri kini menjadi muslimah yang taat. Begitu juga dengan anak-anaknya, yang menurut Syarief sangat rajin mengerjakan kewajiban salat lima waktu.

"Keluarga saya itu keluarga yang taat. Saya alhamdulillah salat lima kali tidak pernah absen, istri saya juga mualaf tidak absen salat, anak-anak juga pendidikan agama bagus. Masyarakat sudah tahu langkah kami dari bangun pagi sampai tidur lagi. Jadi sebenarnya kalau ada isu difitnah begitu, ya teman-teman sudah pasti tahu," jelas Syarief.

Gosip perselingkuhan Inggrid dengan anak tirinya pertama kali muncul dan ramai di Twitter dengan pemilik nama akun TrioMacan2000. Dalam Twitter tersebut disebut-sebut kalau wanita yang diduga Inggrid Kansil selingkuh dengan anak tertua Syarief dari istri sebelumnya. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini