Sukses

Kesha Takut Diserang Fans One Direction

Kesha ketakutan. Dengan adanya rumor yang mengatakan pelantun `Die Young` ini tengah menjalin hubungan asmara dengan Harry Styles, Kesha takut Directioners menyerangnya.

Kesha ketakutan. Dengan adanya rumor yang mengatakan pelantun `Die Young` ini tengah menjalin hubungan asmara dengan salah satu personel One Direction, Harry Styles, Kesha takut Directioners--sebutan untuk fans One Direction, menyerangnya entah secara langsung atau pun lewat media sosial.

Kesha curhat. "Aku harap fans One Direction dan Harry Styles tak menyerangku. Semoga semuanya baik-baik saja. Sama seperti kalian, aku ini cuma penggemar semata," tuturnya kepada majalah LOOK, Kamis (16/5/2013).

Kesha mengaku memang sering berhubungan dengan Harry Styles. Baik menggunakan sambungan telepon, maupun pesan singkat alias SMS. Tapi sekali lagi, ia mengatakan hubungannya dengan Harry hanya sebatas pertemanan.

"Kami cuma teman. Sebenarnya, aku sudah lama berteman dengan Harry. Dan yang kami lakukan sama sekali tidak seksi. Jadi, tak ada yang perlu khawatir," ujarnya.

Kesha mengungkapkan, Harry adalah penyanyi pria yang ia kagumi. Bagaimana dengan wanita? Pilihan Kesha jatuh terhadap Beyonce Knowles. "Dia adalah seorang penyanyi wanita yang sempurna," kata Kesha singkat.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.