Sukses

Idolakan Yoona `SNSD`, Seo In Guk Jenuh Disebut Sebagai "Gay"

Seo In Guk jenuh disangka sebagai penyuka sesama jenis. Aktor sekaligus penyanyi ini mengungkapkan jika dirinya masih normal.

Seo In Guk memang beberapa kali tampil dalam sebuah judul drama sebagai penyuka sesama jenis. Misalnya, lewat drama berjudul Reply 1997. Ia memerankan karakter yang unik karena lawan mainnya Hoya"INFINITE" jatuh cinta pada dirinya. Tak hanya drama saja, video klip K.Will yang juga menjadikan Seo In Guk sebagai model berkisah tentang peran seorang pria yang memiliki cinta sepihak pada pria lainnya.

Akibatnya, peran tersebut ternyata juga terbawa di dunia nyata. Seo In Guk jadi disebut sebagai gay atau penyuka sesama jenis sungguhan. Bahkan, saat nama Seo In Guk diketik di mesin pencari, hasil yang akan keluar adalah aktor sekaligus penyanyi ini merupakan gay.

Terus disebut gay, Seo In Guk pun angkat bicara. Ia mengungkapkan jika dirinya adalah pria normal. Seo In Guk masih menyukai dan berhasrat pada sosok wanita.

"Aduh, saya masih suka wanita. Tipe Kaum Hawa impian saya yaitu Yoona," kata Seo In Guk dilansir dari KDramaStarz, Kamis (16/5/2013).

Seo In Guk membeberkan jika dirinya juga pernah bekerja sama dengan salah seorang personel Girls Generation itu dalam drama berjudul Love Rain. Seo In Guk mengaku senang bisa bekerja sama dengan Yoona.

"Ketika melakukan pengambilan gambar untuk drama tersebut, saya menghabiskan banyak waktu dengan Yoona. Kami jadi dekat," kata Seo In Guk.

Lebih jauh, Seo In Guk mengaku jika dirinya juga menyukai sosk Yoona yang sangat mengagumkan."Yoona sangat cantik. Saya juga suka dengan sikapnya yang menakjubkan. Dia benar-benar tipa wanita idaman saya," tambah Seo In Guk.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.