Sukses

One Direction Umumkan Gelar Konser di Seluruh Dunia

One Direction mengumumkan akan menggelar konser di seluruh dunia. Hal itu dilakukan untuk menyapa penggemarnya di belahan dunia yang berbeda.

One Direction mengumumkan akan menggelar konser di seluruh dunia. Hal itu dilakukan untuk menyapa penggemarnya di belahan dunia yang berbeda.

Band yang digawangi oleh Harry Styles, Niall Horan, Zayn Malik, Liam Payne dan Louis Tomlinson itu mengatakan jika mereka ingin menjangkau penggemarnya di luar daratan Eropa. Selama ini, One Direction memang rajin beraksi di kawasan Uni Eropa dan Amerika Serikat.

"Kami ingin melaksanakan konser yang lebih besar lagi. Konser ini akan sangat berbeda dari penampilan One Direction sebelumnya," kata Harry Styles, dilansir dari laman Contactmusic, Kamis (16/5/2013).

Sebelum menyapa penggemarnya di wilayah yang berbeda, One Direction akan beraksi di tanah kelahirannya, Inggris. Menurut jadwal, One Direction tampil di Inggris dan Irlandia dalam waktu dekat.

Selanjutnya, One Direction akan melaksanakan tugasnya ke wilayah Amerika Selatan, Brasil dan Peru. "Kami tak sabar untuk ke Brasil. Wilayah itu sangat menakjubkan. Kami ingin segera mencoba beraksi di sana," tambah Harry.(Des/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini