Sukses

Buka Kedai, Nova Eliza Ingin Bantu Para Pengangguran

Lama tak muncul, ternyata Nova Eliza mulai sibuk merambah dunia bisnis kuliner.

Lama tak muncul, ternyata Nova Eliza mulai sibuk merambah dunia bisnis. Janda satu anak ini baru saja membuka tempat makan yang diberi nama Kedai kecak di kawasan Pejaten Selatan. Sepertinya Nova tidak main-main dalam pekerjaan barunya ini. Terbukti, ia mengirim orang untuk belajar masak makanan khas Pulau Dewata, Bali.

"Di Jakarta kan masih sedikit banget yah restoran yang menyajikan makanan Bali. Aku sampai mengirim orang untuk belajar masakan ke Bali dan minyaknya pun aku datangkan dari sana," jelas Nova di Jalan Siaga Raya No 34 Pejaten,
Jakarta Selatan, Jumat (17/5/2013).

Banyaknya pengangguran di Jakarta menggugah hati artis berdarah Aceh ini untuk membuka lapangan pekerjaan buat mereka. Itulah alasannya membuka tempat makan ini.

"Sekarangkan banyak pengangguran ya, jadi aku buka lapangan pekerjaan buat mereka," tutur mantan istri Mirwan Suwarso tersebut. Ia pun berharap, agar menu-menu yang ia sediakan bisa memuaskan pecinta kuliner di Jakarta.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.