Sukses

Desember, Slank Ingin Gelar Konser Raksasa di Gelora Bung Karno

Diberikannya ijin dari aparat berwenang sehingga Slank bisa tur lagi, memunculkan banyak harapan.

Diberikannya ijin dari aparat berwenang sehingga Slank bisa tur lagi, memunculkan banyak harapan. Salahsatunya ialah impian Kaka, Bim-Bim, Ridho, Abde dan Ivanka untuk menggelar konser raksasa di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Desember mendatang.

"Desember nanti cita-cita Slank pengin main di GBK, insya Allah terlaksana. Kami mau melakukan suatu hal yang berbeda di akhir tahun, tapi masih rahasia," kata Bim-bim saat jumpa pers di Jalan Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Jumat(17/5/2013).

Mimpinya kemungkinan besar akan terlaksana mengingat kepolisian kembali memberikan izin tampil bagi band beraliran rock n roll tersebut. Sebelumnya, Slank diganjal izin dengan alasan keamanan.

"Kami akan melakukan sesuatu yang mendunia. Karena di tahun ini Slank genap 30 tahun. Jadi sekarang kami merancang semua kegiatan ke perayaan ultah ke-30," jelas Bim-bim.

Sebelum menuju puncak perayaan ulangtahun ke-30, akan ada beberapa konser di beberapa kota di Tanah Air. Misalnya, dalam waktu dekat mereka akan menggelar tur di Malang, Jawa Timur.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.