Sukses

Slank Berhasil Buktikan Konser Tanpa Keributan

Slank membuktikan kalau mereka bisa konser tanpa keributan seperti yang selama ini dikhawatirkan aparat penegak hukum.

Slank membuktikan kalau mereka bisa konser tanpa keributan seperti yang selama ini dikhawatirkan aparat penegak hukum. Bahkan, saat menggelar Red Mild Tour Slank Live in Concert di lima kota, semua berjalan lancar dan tertib.

Red Mild Tour Slank Live in Concert digelar di lima kota di tiga pulau, yakni Banyuwangi, Blitar dan Ngawi di Pulau Jawa, Banjarmasin di Kalimantan dan Manado di Sulawesi. Berdasarkan laporan promotor acara, Slanker, sebutan fans, bisa diajak untuk menikmati musik secara tertib. Ada cara khusus yang dilakukan Slank dan promotor supaya meredam keributan di tengah penonton.

Misalnya dengan menyanyikan lagu nasional Garuda Pancasila. "Lalu seperti di Banjarmasin, anggota polri juga ikut naik panggung mengkampanyekan keselamatan berlalu lintas," sambut Bim-bim di Jalan Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Jumat (17/5/2013).

Dengan trik seperti itu, keributan yang dikhawatirkan selama ini tak terbukti. Tak hanya Slank, pihak sponsor yang mendukung konser Slank juga merasa senang bekerjasama dalam konser ini. "Selama konser berlangsung, tak ada sama sekali keributan dalam pertunjukan yang mereka lakukan. Ternyata keamanannya benar-benar dijaga, terimakasih buat  kepolisian dengan antusias dan mengawal konser Slank," Bimbim menimpali.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini