Sukses

Taylor Swift dan One Direction Colong `Start` di Billboard Awards

Billboard Music Awards 2013 memang baru akan digelar nanti malam, namun sudah ada sejumlah nama yang dipastikan membawa pulang penghargaan yang telah diselenggarakan sejak 1989 ini.

Billboard Music Awards 2013 memang baru akan digelar nanti malam, namun sudah ada sejumlah nama yang dipastikan membawa pulang penghargaan yang telah diselenggarakan sejak 1989 ini. Siapa saja para penyanyi yang sudah nyolong start?

Pertama, ada Taylor Swift yang sudah terlebih dahulu memenangkan enam kategori. Di antaranya Top Female Artist, Top Billboard 200 Artist, Top Digital Songs Artist, Top Country Artist, Top Country Song, dan Top Country Album. Wow!

Taylor Swift berkesempatan besar menjadi Ratu Billboard dengan menjadi nomine di 11 kategori. Selain Taylor Swift, ada Rihanna dan Gotye yang sama-sama sudah mendapatkan empat penghargaan Billboard Music Awards 2013.

Selanjutnya, giliran One Direction dan Madonna dengan tiga piala Billboard tahun ini. Sementara Nicki Minaj, Baauer, tobyMac, dan Jenni Rivera mendapatkan dua penghargaan.

Billboard Music Awards 2013 akan disiarkan langsung dari stasiun telebisi ABC langsung dari GM Grand Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, tepat pukul 7 malam waktu setempat.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.