Sukses

<i>Hiks</i>, PSY Gagal Kalahkan One Direction

Di kategori penyanyi pendatang baru, rapper chubby asal Korea Selatan, PSY bersaing memperebutkan Billboard Music Awards dengan boyband yang tengah naik daun, One Direction. Hasilnya? PSY kalah.

MGM Grand Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, bergemuruh ketika host Billboard Music Awards 2013 membacakan nominasi dan pemenang. Ada puluhan kategori yang akan dibacakan dan diperebutkan, salah satunya adalah Top New Artist.

Di kategori penyanyi pendatang baru, rapper chubby asal Korea Selatan, PSY bersaing memperebutkan Billboard Music Awards dengan boyband yang tengah naik daun, One Direction. Selain itu, ada sejumlah nama lain semisal Gotye, Carly Rae Jepsen, dan The Lumineers.

PSY boleh mendunia dengan Gangnam Style, tapi sayangnya ia terpuruk di penghargaan bergengsi ini. Masyarakat lebih memilih One Direction ketimbang lainnya termasuk PSY sebagai Top New Artist.

Sementara itu, di kategori Top Male Artist, Justin Bieber menjadi penyanyi termuda yang ikut berkompetisi. Dan dirinya berhasil mengalahkan Drake, Jason Aldean, Flo Rida, dan Bruno Mars. Selamat untuk Justin dan Beliebers..

Taylor Swift boleh dibilang menjadi Ratu Billboard tahun ini. Bukan tanpa alasan, sebab pelantun We Are Never Ever Getting Back Together itu setidaknya membawa pulang enam piala Billboad hari ini.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini