Sukses

Promosi The Complex, Atsuko Maeda Eks AKB48 Berangkat ke Taiwan

Atsuko Maeda eks AKB48 baru saja mempromosikan film yang diarahkan oleh sutradara Ring, The Complex.

Pada 18 Mei silam, mantan personel sekaligus pemimpin AKB48 Atsuko Maeda beserta aktor Hiroki Narimiya menuju ke Taipei bersama sutradara Hideo Nakata untuk mempromosikan film horor terbaru mereka yang berjudul The Complex.

Dalam film tersebut, sang sutradara Hideo Nakata yang terkenal melalui film Ring, memilih Atsuko sebagai protagonis. The Complex telah dirilis di bioskop-bioskop Jepang tepat di hari promosinya, seperti diwartakan JPop Asia (20/5/2013).

The Complex sendiri berkisah mengenai gadis bernama Asuka yang pindah ke sebuah kompleks perumahan bernama Kuroyuri Danchi.

Kerap menemui hal-hal aneh setelah tinggal disana, Asuka pun akhirnya bertemu dengan Sasahara (Hiroki Narimiya) yang memiliki keahlian dalam berurusan dengan orang mati.

Diharapkan Atsuka, film ini bisa menjadi salah satu film horor terbaru yang disukai banyak orang. Seperti diketahui, film horor Jepang memang kerap menjadi hits beberapa tahun silam [baca: 10 Film Horror Jepang Paling Mengerikan].(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini