Sukses

TVXQ Berharap Bisa Lebih Lama Menyapa Malaysia

TVXQ meminta maaf karena hanya sebentar menyapa penggemarnya di Malaysia. Duo idola hallyu ini harus kembali ke Korea Selatan demi tugas lainnya yang menumpuk.

TVXQ meminta maaf karena hanya sebentar menyapa penggemarnya di Malaysia. Duo idola hallyu ini harus kembali ke Korea Selatan demi tugas lainnya yang menumpuk.

Saat menggelar konferensi pers di Kuala Lumpur, baru-baru ini, TVXQ mengungkapkan kegusaran mereka. TVXQ mengaku jika mereka ingin menyapa penggemarnya di Malaysia untuk waktu yang lebih lama. Lewat TVXQ! Catch Me World Tour LIVE in Kuala Lumpur, Changmin dan Yunho tampil lebih dekst hanya untuk penggemar.

Ini kali ketiga TVXQ mengunjakkan kaki di Malaysia sejak band ini dibentuk pada 2003 silam. Namun, ini juga kali pertama dua hallyu ini tampil di Malaysia sejak enam tahun silam. Namun, TVXQ masih tetap merasakan smabutan hangat dari penggemarnya meski sempat absen beraksi di Negeri Jiran tersebut.

"Meski sudah cukup lama kami tak pernah datang ke Malaysia, kami masi htetap merasakan kehangatan yang sama. Kami berterima kasih atas dukungan kalian. Kami juga meminta maaf telah membuat kalian menunggu untukwaktu yang cukup lama," kata Yunho, dilansir dari KPopstarz, Senin (20/5/2013).

TVXQ sukses menggelar konsernya di Malaysia. Penampilan TVXQ itu disambut meriah oleh ribuan penonton yang memadati Stadion Malawati, Shah Alam, Malaysia, baru-baru ini.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini