Sukses

Agnes Monica Luncurkan Parfum

Meski penjualan baru dilakukan melalui sistem pre-order, parfum Agnez REVE EDP pun langsung disambut antusias hingga terjual lebih dari 700 unit.

Agnes Monica kembali meluncurkan terobosan di dunia hiburan. Ya, meski tengah berada di Los Angeles, Agnes pun tetap menyempatkan diri untuk mengeluarkan parfum hasil kreasinya sendiri, Agnez REVE EDP.

"HA! My new perfume line. #AGNEZREVE pre order now," tulis Agnes melalui akunnya @agnezmo.

Melalui nama Agnez REVE EDP, parfum pertama Agnes ini direncanakan rilis terbatas sebanyak 5 ribu unit. Hebatnya, meski penjualan baru dilakukan melalui sistem pre-order, Agnez REVE EDP tetap disambut antusias hingga terjual lebih dari 700 unit.

"What! 731 bottles of #AGNEZREVE sold out in one hour! crazy!" lanjut salah seorang fans Agnes yang disambut retweet oleh @agnezmo.

Seperti diketahui, Agnes Monica saat ini tengah berada di Los Angeles guna mewujudkan karir internasionalnya. Tak hanya berencana membuat album internasional bersama artis-artis ternama [Agnes Monica garap album bareng Justin Bieber?], mantan presenter cilik ini juga terlihat beberapa kali dilirik oleh para pembuat film di hollywood [baca: Agnes bakal satu layar dengan adam sandler].(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini