Sukses

Girls Generation, Raih Sebutan Group Idol Terbaik dari Korea

Ternyata kepopuleran Girls Generation sebagai idola hallyu telah mendunia. Buktinya, Tiffany dan kawan-kawan disebut media internasional sebagai grup idol terbaik dari Korea.

Ternyata kepopuleran Girls Generation sebagai idola hallyu telah mendunia. Buktinya, Tiffany dan kawan-kawan disebut media internasional sebagai grup idol terbaik dari Korea. Lagu I Got A Boy yang dinyanyikan Girls Generation ini rupanya yang membuat Tiffany cs dilirik media internasional. Yuk, intip ulasan media ternama tersebut mengenai 9 bidadari cantik ini!

Billboard menyebut Girls Generation sebagai grup idola yang terdepan. Bahkan, lagu apa pun yang berhubungan dengan Girls Generation selalu menyita perhatian.

LA Times menyebut, sembilan wanita cantik yang telah menyebarkan gaya busana unik. Jangan lupakan lagu dan musik yang membuat pemetaan dunia pop menjadi berubah lebih berwarna. Sementara, Rolling Stone menuliskan jika Girls Generation sebagai mesin KPop yang terus menyebarkan virus manis.

Girls Generation dikabarkan akan menggeser kepopuleran PSY. Tiffany cs ini akan menyingkirkan posisi pelantun Gangnam Style dengan lagu-lagu mereka.(Des/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.