Sukses

[VIDEO] Ciee...Arya Wiguna Janjian Sama Rosnita Putri

Ternyata, Arya Wiguna tak sekadar melontarkan rayuan maut kepada Rosnita Putri melalui telepon. Mantan murid Eyang Subur yang terkenal dengan teriakan `Demi Tuhan` ini bahkan berani nge-date bersama pesinetron cantik tersebut. Ciee...

Ternyata, Arya Wiguna tak sekadar melontarkan rayuan maut kepada Rosnita Putri melalui telepon. Mantan murid Eyang Subur yang terkenal dengan teriakan `Demi Tuhan` ini bahkan berani nge-date bersama pesinetron cantik tersebut. Ciee...

Pekan silam Arya memang menelepon Rosnita Putri dan berupaya memikat hatinya. Dan demi kepastian cintanya, duda berusia 36 tahun itu pun menagih jawaban cewek kelahiran 28 Oktober 1986 tersebut [baca: Gaya Arya Wiguna Memikat Wanita].

Sekembali dari Kolaka, Sulawesi Tenggara, Selasa (21/5/2013) kemarin, Arya yang dikabarkan akan mencalonkan diri sebagai wakil bupati daerah tersebut langsung membuat janji dengan Rosnita. Arya seolah tak sabar menemui wanita yang memikat hatinya itu [baca: Saingi Eyang Subur, Arya Wiguna Jadi Cawabub].

Sementara di sebuah resto di bilangan Depok, Jawa Barat, Rosnita harap-harap cemas menantikan Arya. Ia dijanjikan kejutan oleh orang yang dinilai kerap mengumbar kata gombal terhadap dirinya tersebut.

"Kan selama ini komunikasi kita cuma dengan phone atau BBM (BlackBerry Messenger) saja. Gombal-gombalnya kan di situ...Makanya kalau ketemu lagi, siap-siap digombalin lagi," ujar Rosnita.

Saat muncul, Arya ternyata tak membawa apa-apa sehingga Rosnita sedikit kecewa. Arya pun dengan cuek menyatakan bahwa dirinya cuma membawa cinta semata. Entah ini rayuan maut semata atau cerminan ketulusan cintanya? Yang terang, keduanya tampak akrab walau baru dua kali bertemu.

Tak hanya itu, Arya kemudian mengeluarkan dua lembar uang kertas, yakni pecahan Rp 1.000 dan US$ 100. Arya meminta Rosnita memilihnya. Seribu rupiah jika menerima cintanya dan seratus dolar Amerika Serikat bila menolak luapan hatinya.

Meski mantan istrinya sempat memperingati Arya, lelaki itu kian memperlihatkan kesungguhan hati dengan menunjukkan pesan dari anaknya yang turut mendukung [baca: Arya Wiguna Dekat dengan Rosnita, Dewi Almira Kasih `Warning`].

Namun Arya Wiguna tampaknya mesti bersabar. Rosnita Putri belum memberikan jawaban yang dapat membuat hati Arya berbunga-bunga. Hanya saja, Rosnita memberikan tantangan kepada Arya untuk menemui dan berkenalan dengan keluarganya terlebih dahulu.(Waswas/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.