Sukses

Baca Kisah Angelina Jolie, Mantan Istri Brad Pitt Menangis

Mantan istri Brad Pitt, Jennifer Aniston dikabarkan menangis saat dirinya membaca kabar mengenai operasi pengangkatan payudara Angelina Jolie.

Mantan istri Brad Pitt, Jennifer Aniston dikabarkan menangis saat dirinya membaca artikel mengenai operasi pengangkatan payudara Angelina Jolie [baca: Angelina Jolie Memutuskan Mengangkat Kedua Payudaranya].

Dikutip dari harian Female First pada 22 Mei 2013 lalu, bintang Horrible Bosses tersebut memuji keberanian Jolie dalam melakukan operasi mastektomi. Lebih lanjut, dirinya juga merasa tergerak dan termotivasi atas kabar tersebut.

"Dia benar-benar tergerak dan terkejut atas keputusan yang diambil Jolie untuk memerangi kanker. Hal itu juga menyadarkan Jen betapa beraninya Jolie memperjuangkan kehidupannya bersama Brad Pitt beserta 6 anaknya." ucap sumber terdekat Jennifer.

Seperti diketahui, Angelina Jolie memutuskan untuk melakukan operasi pengangkatan dua payudara setelah dokter menyebut dirinya punya kans terkena penyakit kanker. Rencananya, usai menyelesaikan proses penyembuhan, dirinya pun akan melanjutkan operasinya dengan mengangkat ovariumnya [baca: Usai Mastektomi, Angelina Jolie Ingin Dinikahi Brad Pitt].(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.