Sukses

Pacific Rim Tampilkan Video Penjelasan Cara Kerja Jaeger

Pada sebuah laman, diperlihatkan video cara kerja robot Jaeger dari para pembuat film Pacific Rim, termasuk Guillermo del Toro.

Dalam video di sebuah laman IGN melalui Collider (21/5/2013), dijelaskan cara kerja Jaeger, robot dalam film baru bergenre aksi dan fiksi ilmiah yang akan datang, Pacific Rim.

Para pembuat film termasuk sang sutradara Guillermo del Toro memberitahu bagaimana Jaeger bisa bergerak melalui penyatuan pikiran dari kedua pilot yang berada di dalamnya.

Penjelasan tersebut juga disertai berbagai adegan baru serta presentasi oleh para pembuat dan desain dalam film yang akan datang. Bahkan beberapa pemeran pun turut menjelaskan cara Jaeger beroperasi.

Pacific Rim akan dirilis dalam format 3D, 2D dan teater IMAX pada 12 Juli mendatang. Garis besar ceritanya sendiri bermula dari datangnya serombongan makhluk raksasa, yang berasal dari laut dan dikenal sebagai Kaiju.

Perang pun dimulai hingga merenggut jutaan nyawa dan menyedot sumber daya manusia selama bertahun-tahun hingga habis. Demi memerangi Kaiju raksasa, tipe senjata khusus telah dibuat. Yaitu sebuah robot besar yang disebut Jaeger. Robot tersebut dikendalikan secara bersamaan oleh dua pilot yang pikirannya terkunci pada jembatan saraf.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini