Sukses

Wow, Aryo Wahab Isi Suara di 'Madagascar 3' Versi Indonesia

Aryo Wahab didapuk untuk mengisi suara di film Hollywood terkenal, 'Madagascar 3' yang disulihsuarakan, bernama Vitaly The Tiger. Aryo tentu saja bangga lantaran ia juga memiliki tiga orang anak yang masih kecil.

Aryo Wahab didapuk untuk mengisi suara di film Hollywood terkenal, Madagascar 3 yang disulihsuarakan ke dalam bahasa Indonesia. Aryo mengisi suara tokoh bernama Vitaly The Tiger. Aryo tentu saja bangga lantaran ia juga memiliki tiga orang anak yang masih kecil.

Didapuk menjadi dubber Vitaly The Tiger dalam film Madagascar 3, Aryo Wahab sangat senang. Pasalnya artis bersuara berat ini memang sangat senang menirukan suara karakter tertentu sejak dulu. Tiga orang anaknya pun terus mengatakan bahwa ayahnya itu cocok untuk mengisi suara karakter animasi.

"Saya ngikutin kartun dari SD, tapi kalau jadi dubber baru-baru ini saja, aku suka mainin suara dan sering niru suara. Anak-anak bilang Ayah mirip banget, mereka bilang kok nggak pernah bikin animasi," kata Aryo Wahab menirukan anak-ananknya ketika ditemui di kawasan Kedoya, Jakarta Barat, Kamis (23/05/2013).

Mendapat dukungan dari ketiga anaknya, Kyra Wahab, Sabine Wahab, dan Jamie Wahab, pria berkumis tersebut menyambut bahagia ketika secara kebetulan mendapat tawaran sulih suara ini.

"Tiga-tiganya bilang gue bisa mengisi suara seperti itu. Eh dapet beneran, cita-cita anak-anak bisa seperti itu," paparnya.

Suami Milasari Wardhani tersebut mengaku sebagai penikmat film Madagascar, apalagi tokoh Alex dalam film tersebut.  "Aku pengamat dan penikmat animasi dan kartun dari zaman dulu, nggak bisa berhenti nonton gituan. Aku juga suka macan, kalau lihat macan di National Wild suka," pungkasnya. (Fei/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini