Sukses

Lee Seung Gi Suka Wanita yang Lebih Tua

Lee Seung Gi ternyata menyukai wanita yang lebih tua. Aktor sekaligus penyanyi ini mengaku ingin menikah dengan pasangan yang lebih dewasa.

Lee Seung Gi, aktor sekaligus penyanyi yang tengah naik daun ini diam-diam sudah memikirkan rencananya di masa mendatang. Aktor yang tengah disibukan dengan KDrama Gu Family Book ini ternyata telah memiliki kriteria tersendiri untuk calon pendampingnya.

Lee Seung Gi menyukai wanita yang lebih tua dari dirinya. “Kayaknya keren juga jika saya bisa menikah dengan wanita yang  lebih tua,” kata Lee Seung Gi, dilansir dari KDramaStarz, Kamis (23/5/2013).

Lee Seung Gi juga telah memikirkan dirinya ingin memiliki keluarga besar. Ia ingin setidaknya tiga orang anak ketika ia menikah nantinya. “Awalnya, saya pikir dua anak saja cukup. Namun, itu sama saja dengan yang saya alami. Saya memiliki adik perempuan, sementara saya yang paling tua. Saya rasa akan lebih asyik jika memiliki saudara yang banyak,” kata Lee Seung Gi.

Lebih jauh Lee Seung Gi mengaku jika dirinya adalah pria yang kolot. Ia percaya dengan cinta pada pandangan pertama. Ia pun mengatakan ketika cinta telah memanggilnya, ia tak akan pernah berpaling dan akan terus maju untuk mendapatkannya.

“Jika saya jatuh cinta, saat ini juga saya akan maju dan tak peduli dengan halangan di depan saya,” tambah Lee Seung Gi.

Namun, saat-saat itu masih belum terjadi. Jadi, ia masih menikmati kehidupannya sebagai pria lajang. Seandainya itu terjadi, ia akan menerimanya. Ia juga percaya jika semuanya akan lebih indah ketika waktunya tiba.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini