Sukses

Waspada, Park Si Hoo Berubah Jadi Pembunuh Berdarah Dingin

Berhati-hatilah, aktor tampan Park Si Hoo kini berubah menjadi pembunuh berdarah dingin.

Park Shi Hoo kini kembali menunjukan kemampuannya di dunia akting. Aktor yang sempat tersandung masalah hukum itu kembali bermain dalam sebuah judul film layar lebar yang akan diputar di Negeri Sakura.

Sebelumnya, aktor asal Negeri Ginseng itu disebut melakukan tindakan seksual terhadap salah satu "trainee" atau calon idola. Beruntung, tuntutan terhadap idola yang satu ini dibatalkan setelah korban mencabut tuduhan perkosaan terhadapnya.

Film berjudul I Am Killer itu menandai kembalinya sang aktor setelah mengalami masa-masa sulit. Di film ini, Park Shi Hoo mendapatkan kesempatan untuk bermain sebagai pemeran utama. Lewat I Am Killer, Park Shi Hoo akan menjadi pembunuh berdarah dingin. Meski belum resmi diputas di biokop, Park Shi Hoo telah menerima pujian dan menraik perhatian pecinta film di Negeri sakura.

 Sebuah media bahkan memuji aktingnya setelah melihat trailer I Am Killer. “Park Shi Hoo, pangeran dalam drama kini berubah drastis. Ia akan menjadi pembunuh berdarah dingin dengan wajah yang mempesona. Ini adalah kali pertama park Shi Hoo memerankan karakter sadis,” ulas salah satu majalah film ternama Jepang, dilansir dari OhKPop, Kamis (23/5/2013).

Sementara itu, manajemen Park Shi Hoo menyesali adanya kasus ini sehingga sempat mengganjal kariernya.”Jika Park shi Hoo tak sibuk dengan masalah hukum ini, ia pasti akan banyak menghadiri acara penghrgaan dan mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak lagi,” kata salah satu wakil dari Park Shi Hoo.

Namun, Park Shi Hoo sendiri tak menyesali apa yang telah terjadi pada dirinya. Ia beranggapan jika masalah ini akan menjadi pembelajaran bagi dirinya.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.