Sukses

B.A.P Buat Billboard Bingung dengan Popularitasnya

B.A.P membuat media musik ternama dunia Billboard bingung dengan popularitasnya. Seperti apa prestasi yang ditorehkan Zelo dan kawan-kawan itu?

B.A.P membuat media musik ternama dunia Billboard bingung dengan popularitasnya. Seperti apa prestasi yang ditorehkan Zelo dan kawan-kawan itu?

B.A.P secara tak sengaja telah mencatat nama mereka di Billboard dengan menarik perhatian publik melalui konser yang akan digelarnya dalam waktu dekat. Penampilan Yong Guk, Him Chan, Dae Hyun, Young Jae, Jong Up dan Zelolewat B.A.P LIVE ON EARTH PACIFIC TOUR membuat KPop-ers tak sabar menyaksikan aksi mereka.

Billboard menuliskan ulasan, “Konser B.A.P di wilayah Asia Pasifik  mendapatkan tanggapan dan dukungan yang luar biasa besar dari penggemar KPop. Ini untuk kali pertama band pendatang baru menyita perhatian seperti itu.”

Buktinya, konser milik pelantun Warrior itu rupanya menyita perhatian penggemar KPop. Buktinya, seribu tiket B.A.P yang disediakan ludes diserbu penggemar dalam waktu satu jam [baca:Tiket B.A.P di AS Ludes dalam Satu Jam].

“Kami mendapatkan tanggapan positif dari penggemar. Bahkan, kami tak menyangka dengan perhatian sebesar ini. Kami jadi tambah bersemangat untuk menggelar konser,” kata Deahyun, dilansir dari OhKPop, Kamis (23/5/2013).

B.A.P membuat jalanan di Times Square macet saat hadir dalam sebuah acara MTV di New York, AS. Penggemar KPop di Negeri Paman Sam terlihat berbondong dan mengantri hanya untuk melihat Jong Up cs. B.A.P memang pertama kalinya menggelar konser di wilayah Amerika Serikat. Idol asal Negeri Ginseng ini akan beraksi di empat kota, diantaranya Los Angeles, San Fransisco, Washington D.C, dan New York.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.