Sukses

Diwawancara Film Terbaru, Morgan Freeman Tidur

Hadir di 'Fox News' guna mempromosikan film terbaru bertajuk 'Now You See Me', Morgan Freeman pun akhirnya tertidur pulas di pertengahan acara.

Rasa kantuk memang bisa menimpa siapa saja, termasuk aktor sekaliber Morgan Freeman sekalipun. Hadir di 'Fox News' guna mempromosikan film terbaru bertajuk 'Now You See Me', bintang 'The Dark Knight Rises' itu pun akhirnya tertidur di pertengahan acara karena tak kuat menahan rasa kantuk.

Dikutip dari harian Ace Showbiz pada 24 Mei 2013, Morgan datang bersama Michael Caine ke acara tersebut. Kala ditanyakan pendapatnya mengenai peristiwa itu, Morgan pun menjawab sembari setengah bercanda.

"Aku tidak benar-benar tidur," ucapnya, "Aku tengah menjajal fitur terbaru Google yang bisa digunakan di kelopak mata. Aku bahkan sedang mengecek akun Facebook saat hal itu terjadi." jawab Morgan sembari terkekeh.

Seperti diketahui, Now You See Me berkisah tentang tim ilusionis yang melakukan perampokan bank secara berkelompok. Dibintangi oleh aktor-aktor papan atas hollywood seperti Jesse Eisenberg, Morgan Freeman, dan Sir Michael Caine, film bergenre komedi aksi ini dipastikan rilis pada 31 Mei 2013 mendatang.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.