Sukses

Ashanty Hamil Enam Minggu

Kabar bahagia datang dari pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty Siddiq. Menurut asisten pribadi Ashanty, Joe Marcella, hasil pemeriksaan dokter menunjukkan Ashanty positif hamil enam pekan.

Kabar bahagia datang dari pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty Siddiq. Berdasarkan pemeriksaan dokter, Ashanty positif hamil enam minggu.

Pada Sabtu malam silam, Ashanty dilarikan ke unit gawat darurat Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), Kebayoran, Jakarta Selatan. Awalnya, manajer atau asisten pribadi Ashanty, Joe Marcella, menyebut istri Anang itu hanya kelelahan dan perlu istirahat [baca: Semangat Beli Perlengkapan Rumah, Ashanty Masuk UGD].

Namun, saat dihubungi lagi pada Minggu (26/5/2013) petang, Joe mengakui pelantun Mengapa Oh Mengapa itu tengah hamil enam minggu. Joe menyebut kehamilan Ashanty merupakan berkah beruntun setelah keduanya pindah ke rumah baru di bilangan Cirendeu, Jakarta Selatan.

"Iya alhamdulillah, Ashanty hamil muda baru enam minggu. Ya ini berkah ya, pas pindah ke rumah baru dapet anak juga," tutur Joe saat dihubungi via telepon. "Ketahuannya pas semalam dia bilang pusing. Makanya dibawa ke IGD RSPP. Ternyata lagi ngidam," tambah Joe.

Hingga kini Ashanty sedang beristirahat di rumah barunya dan belum diperbolehkan melakukan aktivitas yang tergolong berat. "Sudah sehat, lagi mual-mual saja. Nih lagi dikasih obat pusing dari dokter," tandas Joe.(Jul/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.