Sukses

Pascaputus dari 'Rob Pattz', Kristen Stewart 'Dekati' Perempuan?

Selain tertekan secara psikologis, Kristen pun harus kembali menelan gosip pahit yakni dekat dengan seorang perempuan.

Putus dari Robert Pattinson nampaknya benar-benar menjadi beban berat bagi aktris muda Kristen Stewart [baca: Kristen Stewart Acungkan Jari Tengah ke Paparazi].

Tak hanya tertekan secara psikologis, bintang The Twillight Saga: Breaking Dawn Part 2 tersebut juga harus kembali menelan gosip pahit yakni 'dekat' dengan seorang perempuan. Wah, kok bisa...

Ya! Dikutip dari harian ShowbizSpy pada 24 Mei 2013 lalu, seorang sumber menyebutkan jika Kristen kini tinggal bersama sahabat perempuannya di sebuah apartemen. Hebohnya, tak hanya dekat sebagai sahabat, keduanya juga dikabarkan kerap melakukan hal yang dirasa tidak wajar.

"Mereka bahkan terlihat begitu mesra saat berpelukan." ucap seorang sumber kepada harian tersebut.

Seperti diketahui, Kristen Stewart baru saja putus dari Robert Pattinson [baca: Kristen Stewart-Robert Pattinson Putus Lagi?]. Konon, porak-porandanya hubungan keduanya disebabkan oleh ketakutan Pattinson akan sifat Kristen yang dianggap gemar berselingkuh.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.