Sukses

Eunhyuk `Super Junior`-IU Menikah Bulan Oktober ini?

Eunhyuk "Super Junior" dan IU kembali dikaitkan menjalin hubungan. Bahkan, keduanya dilaporkan akan menikah dalam waktu dekat.

Eunhyuk "Super Junior" dan IU kembali dikaitkan menjalin hubungan. Bahkan, keduanya dilaporkan akan menikah dalam waktu dekat. Akibat pemberitaan itu, nama IU dan Eunhyuk menjadi paling populer dalam dunia media dan mesin pencari. Kabar IU akan menikah dengan Eunhyuk bermula saatsalah satu media Korea memberitakan dengan nama inisial jika dua idola hallyu ini akan segera melepas masa lajang.

"Seorang penyanyi wanita berinisal A akan menikah dengan H, salah seorang personel boy band ternama dunia. Pernikahan ini akan berlangsung pada Oktober mendatang secara diam-diam," tulis media tersebut dilansir dari OhKpop, Senin (27/5/2013).

Akhirnya terungkap jika inisal A itu merujuk pada IU. Sementara, idola H itu adalah Eunhyuk. Kabar keduanya menjalin hubungan mulai terjadi ketika IU secara tak sengaja menggunggah foto dirinya bersama dengan Enhyuk. Di foto, IU dan Eunhyuk terlihat tengah berada di atas ranjang.

Sementara, menggangapi hal tersebut, manajemen yang menaungi IU mengungkapkan jika kabar tersebut tidaklah benar."Hal ini benar-benar konyol," kata wakil dari Loen Entertainment.

Sementara, Eunhyuk sendiri mendapatkan ucapan selamat dari rekan-rekannya di Super Junior karen akabar ini.

@Siwon407: Congratulations…Lee Hyuk Jae.

(Siwon men-tweet: Selamat...Lee Hyuk Jae)

Kangin pun tak mau kalah ia juga menuliskan pesan di Twitter. Is today April Fool’s Day? Kekeke. (Apakah hari ini April Mop?Kekeke)

Sementara, Sungmin menulis di blog miliknya mengucapkan selamat. “Eunhyuk, congratulations on your marriage~kekekekek. It′s cheating that you′re going before me. Why didn′t you tell us about it in advance? kekekekekekekekekkeke.”

(Eunhyuk, selamat atas pernikahanmu ~ kekekeke. Curang banget, kau menikah duluan Kenapa tak bertanya terlebih dahulu, agar bisa kami kasih saran? ~ kekekekeke.

Kabar pernikahan itu membuat Eunhyuk menjadi korban bahan ledekan oleh rekan-rekannya. Sementara itu, Eunhyuk sendiri dan IU belum memberikan komentar mengenai hal tersebut.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini