Sukses

Film Biografi Hillary Clinton Diperebutkan 4 Aktris Cantik?

Empat aktris cantik, yaitu Reese Witherspoon, Scarlett Johansson, Amanda Seyfried dan Jessica Chastain sedang memperebutkan peran film biografi Hillary Clinton.

Reese Witherspoon, Scarlett Johansson, Amanda Seyfried dan Jessica Chastain ternyata sedang bersaing dalam memperebutkan peran untuk bermain sebagai Hillary Clinton dalam Rodham, sebuah film biografi tentang masa muda mantan Ibu Negara sekaligus Senator itu.

Rencananya, film ini dirilis untuk disandingkan dengan pemilihan presiden mendatang, di mana istri Bill Clinton ini dimungkinkan untuk menjadi salah satu kandidatnya.

Perebutan empat aktris tersebut, menarik sutradara James Ponstoldt. Seperti dikutip dari Independent melalui Entertainment Wise (26 Mei 2013), sang sutradara mengatakan bahwa dia dalam posisi 'iri'.

"Mereka semua aktris yang luar biasa," katanya. "Kami sangat beruntung di sini banyak aktor yang benar-benar hebat dan bisa tertarik untuk memainkan peran ini. Kami berada dalam posisi iri," ujarnya.

Sang sutradara pun turut menambahkan, "Terlepas dari afiliasi politik orang-orang atau bagaimana perasaan mereka tentang Hillary Clinton, Anda tidak menemukan orang-orang yang mempertanyakan kualitas kecerdasannya atau dayanya. Saya ingin seorang aktris yang luar biasa agar bisa mewujudkan hal itu."

Kira-kira siapa yang akan memerankan Hillary Clinton ke depannya? Semoga saja pilihan jatuh ke orang yang tepat agar hasilnya pun turut memuaskan.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini