Sukses

Cantiknya Naomi Watts Saat Perankan Lady Diana

Dibintangi oleh aktris cantik Naomi Watts, film garapan sutradara Oliver Hirschbiegel ini dipastikan akan memukau Anda lewat kisahnya yang klasik dan menawan.

Sebuah film biopik tentang mendiang Lady Diana akan segera hadir di layar lebar. Dibintangi oleh aktris cantik Naomi Watts, film garapan sutradara Oliver Hirschbiegel ini dipastikan akan memukau Anda lewat kisahnya yang klasik dan menawan.

Guna menghidupkan karakter Lady Diana, aktris Naomi Watts terlihat total saat memaksimalkan penampilannya sebagai Lady Diana. Alhasil, dalam beberapa adegan, bintang 'The Impossible' tersebut terlihat begitu mirip dengan tokoh besa tersebut.



Seperti diketahui, film 'Diana' sendiri merupakan film biopik pertama yang dibuat oleh industri film hollywood. Direncanakan, film produksi 'Ecosse Films' tersebut akan rilis pada Juli 2013 mendatang.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini