Sukses

5 Idola Hallyu yang Memiliki Fobia

Idola hallyu ternyata juga manusia biasa. Mereka memiliki rasa takut juga, lho! Beberapa idola hallyu ini mengalami fobia terhadap sesuatu

Idola hallyu ternyata juga manusia biasa. Mereka memiliki rasa takut juga, lho! Beberapa idola hallyu ini mengalami fobia atau memiliki rasa ketakutan yang berlebihan terhadap sesuatu.

Berdasarkan data yang dihimpun stasiun televisi Korea Airang, terungkap lima idola hallyu yang terbukti memiliki fobia. Siapa saja sih mereka?

1. Key "SHINee"
Key juga memiliki ketakutan tersendiri pada ketinggian. Penyanyi berbakat ini nyaris menangis saat melakukan bungee jumping. Ternyata Key takut pada ketinggian.

2. Kiseop "U Kiss"
Kiseop merupakan Lady Killer. Tentu saja, ia memiliki wajah dan gaya yang cool. Kiseop pun juga memiliki ketakutan tersendiri lho. Saat melakukan pengambilan gambar untuk variety show, Kiseop menunjukkan ketakutannya saat diminta naik cable car. Kiseop pun takut pada ketinggian.

3. Sunggyu "INFINITE"
Sunggyu merupakan pemimpin di INFINITE. Tentu saja, ia memiliki kharisma yang terpancar. Tapi, ia takut dengan taman hiburan, lho!

Dalam sebuah acara, Sunggyu lari  tunggang-langgang saat ia dan rekan-rekannya mendatangi taman hiburan. Ternyata, Sunggyu takut saat didatangi anjing kecil yang lucu.

4. Mir "MBLAQ"
tak beda jauh dengan Changsub, Mir adalah personel yang ceria. Dalam sebuah acara, Mir memohon rekan-rekannya untuk tak mengajaknya ke taman hiburan. Ia mengaku trauma dengan tempat itu. Namun, ia tak mau menyebutkan alasan ketakutanya.

5. Changsub "BTOB"
Changsub terkenal sebagai personel yang ceria dan playful. namun, tak sangka jika idola hallyu yang satu ini takut saat melakukan bungee jumping, Changsub ketakutan setengah mati.

Terbukti jika idola juga manusia biasa. Meski di depan kamera, mereka bisa terlihat keren, ada kalanya idola hallyu juga tak bisa melawan rasa takutnya.(Des/*)




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.