Sukses

Rain Akan Bersaudara dengan 4Minutes

Selepas masa wajib militernya, Rain dikabarkan akan kembali ke dunia hallyu dengan bergabung bersama manajemen 4Minutes.

Rain boleh saja masih sibuk dengan tugasnya sebagai tentara saat mengikuti wajib militer, bukan berarti idola hallyu yang satu ini melupakan pekerjan utamanya sebagai entertainer. Rain bahkan telah memikirkan langkah selanjutnya setelah ia melepas masa baktinya.

Rain dikabarkan akan kembali ke dunia hallyu. Menandai hal tersebut, Rain berencana memberikan penyegaran di dalam kariernya dengan bergabung bersama manajemen 4Minutes, Cube Entertainment. Keputusan Rain ini tentu saja mendapatkan perhatian dari publik. Rain akan menjadi sudara dengan Beast, 4Minute, G.NA.

Rain ternyata berhubungan cukup dekat dengan CEO Cube Entertainment, Hong Seung Sung. Usut punya usut, kedekatan itu rupanya telah terjadi sejak Rain pertama kali meniti karier di dunia entertainment.

Tahun 2002 silam, Rain tergabung dengan JYP Entertainment, manajemen 2PM dan Wonder Girls. Sementara, Hong Seung Sung adalah presiden JYP Entertainment masa itu. Pada 2007 silam, Rain memutuskan untuk hengkang dari JYP, namun ia tetap menjalin hubungan dengan orang-orang di dalamnya, termasuk Hong Seung Sung.

Keputusan Rain ini tentu saja menjadi kebanggan tersendiri bagi Cube Entertainment. "Rain adalah penyanyi, aktor dan sutradara. Ia adalah entertainer sejati dan serba bisa. bersiaplah, Rain sebentar lagi akan datang," kata wakil dari Cube Entertainment.

Rain dikabarkan akan kembali setelah selesai wamil. Rain akan mengembangkan semua kemampuannya dalam proyeknya itu.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini