Sukses

Akhirnya, Nine Inch Nails Rilis Album Lagi

Setelah berkarier selama 25 tahun, grup musik rock Nine Inch Nails masih tetap eksis di dunia musik. ika tak ada aral melintang, Nine Inch Nails siap menelurkan album studio ke-9 akhir tahun ini.

Setelah berkarier selama 25 tahun, grup musik rock Nine Inch Nails masih tetap eksis di dunia musik. Ada kabar baik pagi para penggemar band yang satu ini. Jika tak ada aral melintang, Nine Inch Nails siap menelurkan album studio ke-9 akhir tahun ini.

Album teranyar Nine Inch Nails direkam diam-diam bersama produser musik asal Inggris, Alan Moulder dan Atticus Ross. Keduanya juga akan digaet untuk tur band tersebut tepat pada perilisan album terbaru.

"Selama setahun penuh aku bekerja diam-diam bersama Ross dan Alan. Sekarang, album terbaru Nine Inch Nails sudah selesai digarap dan keren!" tutur motor band tersebut, Rent Reznor dikutip dari Aceshowbiz, Rabu (29/5/2013).

Sebelumnya, Trent Reznor begitu sibuk lantaran terlibat untuk `scoring` film The Social Network pada 2010. Namun demikian, kesibukannya itu memberikan inspirasi baginya ketika menggarap album teranyar Nine Inch Nails.

Nine Inch Nails akan manggung untuk kali pertamanya sejak tiga tahun lalu. Mereka dijadwalkan beraksi di Festival Rock Fuji di Naeba, Jepang, 26 Juli mendatang.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.