Sukses

Coba Tengok, Idola Hallyu yang Dikabarkan Jalin Kisah Cinta

Ternyata idola hallyu banyak yang dikabarkan mengalami cinlok atau cinta lokasi. Siapa saja sih mereka?

Kisah cinta idola hallyu memang paling menarik untuk disimak. Mulai dari percintaan hingga patah hatoi. Pasalnya, seleb asal Korea Selatan biasanya menyembunyikan tentang kehidupan mereka.

Namun, tetap saja masalah percintaan mereka ada juga yang menyebar. Sayangnya, kabar hubungan romantis mereka masih menjadi pertanyaan besar, apakah ini memang menyata atau sekedar kabar belaka. Siapa saja sih seleb asal Negeri Ginseng ini dilaporkan menjalin hubungan?

1. G-Dragon 'Big Bang` dengan Sohee 'Wonder Girls`
GD kembali terjerat kabar menjalin hubungan dengan salah satu seleb wanita asal Korea yang cantik. Kabar sebelumnya menyatakan jika GD menjalin kasih dnegan Krystal `f(x)`.

Ternyata kabar yang beredar jauh lebih lama menyatakan jika GD justru memiliki hubungan khusus dengan Sohee `Wonder Girls. Beberapa penggemar menenmukan keanehan pada mereka karena dua seleb ini terlihat mengenakan aksesoris yang sama, mulai dari kalungatau gelang.

Kabar tersebut beredar setelah Big Bang sempat melakukan kolaborasi dengan Wonder Girls. Dalam duet tersebut, GD memang dipasangkan dengan Sohee. Saat menyanyikan lagu milik Wonder Girls berjudul Tell Me, GD dan Sohee pun dinilai serasi.

2. Rain dan Lee Hyori
Sebelum dekat dengan Kim tae Hee, rain dikabarkan terlebih dahulu memiliki hubungan khusus dengan sang ratu KPop Lee Hyori pada tahun 2000-an.

Rain pun secara tak snegaja sempat membenarkan jika kala itu ia memang pernah nge-date dengan Lee Hyori. Sementara, pelantun lagu bad girls ini menyatakan jika kabar tersebut memang benar.

3. T.O.P `Big Bang` dan Park Bom `2NE1`
T.O.P dan Park Bom memang dikabarkan menjalin hubungan sejak terlibat kolaborasi bersama. Meski T.O.P dan park Bom menyanyikan lagu berjudul Oh Yeah dengan GD, namun hubungan T.O.P dan Park Bom yang paling disorot. Bahkan, T.O.P dan Park Bom memiliki julukan khusus yaitu Alien Couple.

Kedekatan penyani asuhan YG Entertainment ini terlihat dalam beberapa konser. Bertingkah seperti speasang kekasih juga dilakukan park Bom dan T.O.P, mulai dari gandnegan tangan hingga seperti pelukan.

4. Junsu `JYJ` dengan Taeyeon `Girls Generation`
junsu dan taeyeon sempat dikabarkan menjalin hubungan saat Junsu masih bergabung dengan SM Entertainment. Saat konser bersama keluarga besar SM, kemar milik penggemar mengabadikan saat Junsu menggandeng Taeyeon.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.