Sukses

Hebat! INFINITE Akan Buat Video Klip Berstandar Hollywood

INFINITE melakukan syuting untuk video klip terbarunya di Universal Studio, Los Angeles, Amerika Serikat.

Hebat, INFINTE benar-benar ingin memberikan suguhan spesial untuk penggemarnya. Demi video klip terbaru, L dan kawan-kawan harus terbang ke Amerika Serikat untuk hasil yang terbaik. Syuting INFINITE tersebut bertempat di Universal Studio, Los Angeles, Amerika Serikat.

INFINITE merupakan seleb asal Negeri Ginseng pertama yang melakukan pengambilan gambar di tempat ternama bagi dunia hiburan internasional tersebut. Sedikit bocoran, INFINITE telah diberikan izin secara langsung oleh pihak Universal Studio, OhKPop, Rabu (29/5/2013).

Universal Studio merupakan lokasi favori penyanyi dunia sekelas Lady Gaga dan Chris Bron untuk melakukan pengambilan gambar. INFINITE merasa senang dengan kesempatan yang diberikan ini.

"Video klip baru milik INFINITE ini akan memiliki standar Hollywood Blockbuster. Pembuatan ini akan dibantu secara lansung oleh staff dan peralatan di Hollywood," kata salah satu wakil dari INFINITE.

Di video klip ini, INFINITE akan melakukan pengambilan gambar di beberapa wilayah lain di Amerika Serikat. Sekitar empat hingga lima lokasi di luar Universal Studio akan diabadikan alam video klip INFINITE.

INFINITE juga sukses menorehkan nama mereka di dunia hiburan Negeri Ginseng. Dengan lagu Man in Love dari mini album keempat mereka sempat berada dalam deretan tangga lagu terbaik di Korea. Bahkan, INFINITE juga memboyong pulang penghargaan dari Music Bank.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini