Sukses

Dane DeHaan, The Next Leonardo Dicaprio

Pemuda kelahiran Amerika Serikat, 6 Februari 1986 ini tengah banyak memukau para sutradara dan kritikus film atas kemampuan aktingnya yang menawan.

Industri film hollywood kedatangan bintang baru. Bernama lengkap Dane DeHaan, pemuda kelahiran Amerika Serikat, 6 Februari 1986 itu sukses memukau para sutradara dan kritikus film atas kemampuan aktingnya yang menawan.

Penasaran? Mari kita berkenalan sejenak...

Karir akting pertama Dane DeHaan dimulai saat menjadi bintang tamu di sebuah serial televisi berjudul Law & Order: Special Victims Unit. Konon, berkat kehadirannya disana, nama DeHaan pun mulai diperhitungkan dan kembali muncul di beberapa serial televisi lainnya seperti 'Amigo', 'In Treatment', hingga 'True Blood' yang kini tengah bersiap memasuki musim ke-6 nya.

Memasuki tahun 2012, Dane DeHaan mulai menjajah ranah hollywood. Tampil di dua film pertamanya yakni 'Chronicles' (2012) dan 'Lawless' (2012), DeHaan sukses memukau banyak pihak dengan cara beraktingnya yang unik. Bahkan, tak sedikit yang mencoba membandingkannya dengan aktor ternama asal Amerika Serikat, Leonardo DiCaprio.

Puncak karir DeHaan tercapai saat dirinya memerankan karakter Union Soldier di sebuah film peraih oscar tahun 2013, 'Lincoln'. Meski bermain dalam porsi kecil, tak ada rasanya yang sanggup menolak kehadirannya sebagai scene stealer di film tersebut. Alhasil, nama DeHaan kembali diunggulkan menjadi salah satu pendatang baru terbaik di kancah hollywood.

"Dehaan adalah aktor muda yang sangat luar biasa. Dia menunjukan kemampuannya saat kasting, dan itu benar-benar fantastis," puji Marc Webb selaku sutradara 'The Amazing Spiderman 2'.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.