Sukses

Raih Dukungan SBY, Agnes Monica: "Thanks Pak..."

Agnes Monica bereaksi terhadap dukungan yang diberikan oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono perihal kiprahnya di World Music Awards 2013.

Agnes Monica bereaksi terhadap dukungan yang diberikan oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) perihal kiprahnya di World Music Awards 2013.

Merasa berterima kasih dengan dukungannya tersebut, Agnes pun membalas melalui akun Twitter pribadinya. "Thanks Pak :)." Jawab Agnes melalui akunnya @Agnezmo.

Seperti diketahui sebelumnya, Perjuangan Agnes Monica di industri musik internasional mendapat perhatian tersendiri dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono [baca: SBY Dukung Agnes Monica di Ajang Musik Internasional].

Mengetahui jika nama Agnes tercantum dalam ajang World Music Awards 2013, SBY pun langsung memberikan dukungannya kepada pelantun 'Things Will Get Better' tersebut. Hal itu sekaligus menjawab mention sebelumnya dari Agnes Monica perihal rasa bangganya terhadap Sang Presiden.

"@Agnezmo selamat berjuang di ajang World Music Award 2013. Saya bangga. Ayo harumkan nama Indonesia!" tulis SBY kala itu melalui akunnya @SBYudhoyono.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.