Sukses

Girls Generation Beri Dukungan pada Sooyoung

Girls Generation memberikan dukungan pada salah seorang personelnya, Sooyoung, yang bermain dalam salah satu KDrama.

Girls Generation memberikan dukungan pada salah seorang personelnya, Sooyoung, yang bermain dalam salah satu KDrama. Sooyoung memang sedikit gugup saat melakukan pengambilan gambar drama yang diperankannya bertajuk Dating Agency: Cyrano.

Personel Girls Generation yang mengetahui masalah Sooyoung itu datang untuk membantunya menghilangkan rasa gugup. Sayangnya, tak semua personel Girls Generation hadir ke lokasi pembuatan dram Sooyoung, hanya Taeyeon, Tiffany dan Seohyun. Namun, kedatangan mereka juga telah cukup membuat Sooyoung merasa senang dan terhibur.

"Terima kasih kepada teman-teman yang telah mau meluangkan waktunya datang ke sini," tulis Sooyoung situs resmi milik Girls Generation.

Lawan main Sooyoung, aktor tampan Lee Jong Hyu sempat mengabadikan kedatangan beberapa personel Girls Generation itu. Bahkan,  Lee Jong Hyu sempat berfoto bersama mereka.

"Sepupu jauh saya memberikan kejutan dengan mengunjungi kami di lokasi syuting," tulis Lee Jong Hyuk di akun twitter miliknya, OhKPop, Jumat (31/5/2013).

Tak lupa, Lee Jong Hyuk mengunggah foto dirinya bersama empat bidadari cantik. Di foto, Sooyong terlihat msih memegnag naskah drama, Sementara, TaeTiSeo terlihat berfoto dengan gaya aegyo atau imutnya. jangan lupakan, Lee Jong Hyuk yang menyebarkan senyuman mautnya.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini