Sukses

Gemari Sepatu Sneaker, Vidi Aldiano Sering Beli di Luar Negri

Vidi Aldiano sangat menggemari sepatu jenis sneaker. Saking sukanya, Vidi bahkan sering membelinya di luar negeri.

Vidi Aldiano sangat menggemari sepatu jenis sneaker. Saking sukanya, Vidi bahkan sering membelinya di luar negeri lantaran dinilai lebih murah.

"Gue memang koleksi sneaker. Hobi belanja sneaker. Gue cinta sama sneaker. Di sana (luar negri) memang lebih murah," paparnya ketika diwawancarai di Gandaria, Jakarta Selatan, Senin (03/06/2013).

Cowok kelahiran 23 tahun silam itu mengaku memiliki banyak koleksi sneaker. Selain membeli di luar negri seperti Amerika Serikat dan Singapura, sepatu-sepatu kegemarannya itu didapat juga dari Vidies, sebutan penggemar Vidi Aldiano.

"Banyak dari sana (Singapura), ada satu tempat khusus di sana. Ada juga yang dikasih Vidies. Ada juga yang dari USA juga kemarin belanja enam pasang," ceritanya.

Tempat belanja sepatu di Singapura ini memang tempat favorit pria bernama asli Oxavia Aldiano ketika mencapai titik bosan. Rencananya ketika mengisi acara di Konser Mega Bintang nanti, Vidi akan menyempatkan waktu untuk membeli sepatu jika memang memungkinkan.

"Belanja sepatu (kalau sedang bosan) ada satu tempat yang gue pasti ke sana (Singapura). Kalau  ada waktu nanti akan ke sana karena di Singapura cuma tiga hari dan padat," tutupnya. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.