Sukses

Tiga <i>Coach</i> The Voice Indonesia Favoritkan Leona

Di babak Grand Final The Voice Indonesia, penampilan Leona difavoritkan oleh tiga coach; Sherina Munaf, Glenn Fredly, dan Giring Ganesha. Biar begitu, Leona tidak mampu merebut gelar juara The Voice Indonesia.

Tiga coach The Voice Indonesia, Sherina Munaf, Glenn Fredly, dan Giring Ganesha memfavoritkan penampilan Leona Dwi Untari ketika membawakan lagu Yesterday-nya The Beatles.

Ketiganya menyamakan suara kalau penampilan Leona kala itu merupakan penampilan terbaik yang disuguhkan oleh dara asli Kediri ini. Menurut Sherina, Leona bukan cuma seorang penyanyi tetapi dia juga mampu mengaransemen lagu.

Glenn Fredly pun berpendapat sama, ini adalah penampilan terbaik Leona. "Dan saya pun yakin kalau kamu bisa menginspirasi dari ujung Papua sampai ujung Aceh. Saya bangga kamu ada di The Voice," komentar Glenn.

Tidak mau ketinggalan, Giring pun menilai penampilan Leona kali ini merupakan penampilan terbaik yang pernah disuguhkan oleh Leona. "Gua ngerasa penjiwaan dan kontrol emosi kamu benar-benar pas. Dan itu kemajuan banget," komentar Giring.

Biar begitu, Leona tidak dapat merebut gelar juara ajang pencarian bakat yang sudah ada di 40 negara. Leona hanya bisa mendarat di posisi ke-2 setelah Billy Simpson dari tim Giring.(Rza/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini