Sukses

OMG! Ardina Rasti Kembali 'Dipukuli'...

Lewat perannya sebagai Rachel di film Honeymoon, Ardina Rasti harus kembali dianiaya. Penasaran?

Ardina Rasti kembali berurai airmata. Kali ini, lewat perannya sebagai Rachel di film Honeymoon, mantan kekasih Eza Gionino tersebut harus berakting sebagai istri yang kerap dianiaya suami, tidak beda jauh dengan apa yang dialaminya dalam kehidupan nyata.

Hampir di semua adegan yang dimainkannya, Rasti menangis dan menerima tamparan Wakid Khalid yang memerankan sang suami, Brian. "Dia pukuli nya satu jam, tapi minta maafnya tiga jam," ceplos Rasti saat jumpa pers film itu di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Senin (3/6/2013) petang. Rasti menampik kalau ia sengaja mengekploitasi kisah hidupnya dalam film ini, justru ada pesan yang ingin ia sampaikan kepada wanita Indonesia.

"Aku di sini memperjuangkan hak aku sebagai wanita. Karena aku sudah diangkat menjadi duta anti kekerasan terhadap perempuan," cetus dia. Ia menerima pinangan sutradara setelah mendapat ijin dari konselornya. Selama ini, Rasti menjalami konseling agar mentalnya kuat selama berkasus dengan Eza.

"Aku disuruh ambil sama konseling aku. Aku harus bisa keluar dari zona ini. Yang lucunya sama si Brian yang jadi suami aku dia sama sekali nggak tau apa yang terjadi sama aku. Tapi aku bilang sama dia (Brian) nggak usah takut dan lakukan saja sesuai skenario," urai wanita berusia 27 tahun ini.(Jul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini