Sukses

Peringati 40 Hari Kepergian Uje, Pipik Minta Bantuan Keamanan

Tak terasa, kepergian Ustad Jefri Al Buchori alias Uje sudah memasuki hari ke-40.

Tak terasa, kepergian Ustad Jefri Al Buchori alias Uje sudah memasuki hari ke 40. Dan masyarakat pun masih berbondong-bondong memadati kediaman Uje di kawasan Rempoa, Tangerang Selatan, Banten sejak pagi tadi.

Bahkan menurut kabar, akan ada sekitar 3.000 orang yang akan hadir dari berbagai daerah. Meski duka masih menyelimuti Pipik Dian Irawati dan keluarga namun mereka tetap mempersiapkan diri untuk datangnya tamu-tamu yang ingin mendoakan almarhum.

"Waktu tujuh harian saja sudah seperti itu. Makanya sekarang kami di sini sudah mengantisipasi dengan meminta bantuan keamanan dari RT dan RW," ungkap Pipik di salah satu stasiun televisi, Selasa (4/6/2013).

Pipik mengaku sebelumnya tidak pernah membayangkan banyaknya orang-orang yang datang ke rumahnya sejak Uje meninggal sampai hari ke-40.

"Kalau sampai seperti ini saya nggak pernah ngebayangin, ribuan orang datang, mengantar beliau ke makam dan tiap hari banyak orang yang mendoakan beliau. Ini ujian kenikmatan dari Allah," tandas Pipik.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini