Sukses

Lee Min Ho Sukses Gelar Konser Perdananya di Negeri Ginseng

Sejak menjadi penyanyi, Lee Min Ho juga menggelar konser di hadapan penggemar. Aksi perdanannya sebagai penyanyi di Negeri Ginseng ternyata menuai sukses.

Lee Min Ho, kini tak hanya dikenal sebagai aktor saja, tapi juga penyanyi. Pelantun lagu My Everything ini secara perdana menggelar konser bertajuk 2013 My Everything Tour in Soul, Korea Selatan, baru-baru ini. tak disangka penampilan aktor sekaligus penyanyi ini mampu membuat lumer penonton yang memadati arena konser di Grand Peace Palace, Kyung Hee University di Seoul.

Lee Min Ho memang sengaja membuat konser yang berbeda dari penyanyi lainnya. Ia menggabungkan antara konser dan fanmeeting. Bahkan, Lee Min Ho juga sempat melakukan drama musikal dalam konser perdananya itu.

Misalnya, Lee Min Ho bernyanyi sambil naik sepeda seolah-olah ia ikut meresapi iringan musik dan lirik lagunya. Selain itu, ia juga menjajal kemampuannya sebagai penyanyi yang kompeten dengan koreografi. Layaknya, penyanyi KPop, Lee Min Ho menyanyi sambil menari dengan ditemani penari latar.

Meski sebelumnya, Lee Min Ho sempat mengakui kesulitan saat bernyanyi sambil menari, ia juga berusaha melakukannya dengan baik. Lee Min Ho memang idola yang selalu ingin membahagiakan penggemarnnya. Buktinya, aktor yang bermain dalam Faith ini berusaha menjadikan sesuatu yang tak mungkin di dalam hidupnya menjadi kenyataan hanya untuk penggemar.

Lee Min Ho juga telah menelurkan sebuah album. Proyekmusik Lee Min Ho ini bertajuk My Everything, terdiri dari enam lagu, termasuk lagu andalannya Always You. Ternyata, selama pembuatan album ini, Lee Min Ho melakukan semuanya sendiri, termasuk menyutradari albumnya. Semua itu dilakukan hanya untuk penggemar.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.