Sukses

Lima Idola Hallyu Yang Cocok Dijadikan Sahabat

Yuk, intip lima idola hallyu yang cocok dijadikan sebagai sahabat berdasarkan sifat mereka. Siapa saja sih gerangan seleb asal Negeri Ginseng tersebut?

Sahabat yang baik biasanya sellau ada disaat susah ataupun senang. Lalu, apa jadinya ya jika KPop-ers memiliki sahabat salah seorang idola hallyu? Yuk, intip lima idola hallyu yang cocok dijadikan sebagai sahabat berdasarkan sifat mereka. Siapa saja sih gerangan seleb asal Negeri Ginseng tersebut?

Berdasarkan tayangan televisi Korea Airang, inilah lima idola yang sesuai untuk dijadikan sahabat.
1. Lee Seunggi
Aktor sekaligus penyanyi yang satu ini berada di posisi teratas sebagai idola yang enak untuk dijadikan sahabat. Lee Seung Gi merupakan sosok yang ramah dan apa adanya. Ia juga cukup terbuka di hadapan penggemar. Dengan sikapnya itu, tak heran jika banyak penggemar yang mengelu-elukan dirinya.

2. Kim Hyung Joong
Kim Hyun Joong sangat bersahabat. Ia juga mudah bergaul. Tak heran jika sosok Kim Hyun Joong sangat enak untuk dijadikan sebagai sahabat baik.

3. CL `2NE1`
CL dianggap sebagai Victoria Beckham-nya Korea. Bedanya, CL suka sekali tersenyum. Bahkan, CL juga kerap kali konyol saat berada di tengah rekan-rekannya.

4, Kwanghee `ZE:A`
Kwanghee terlalu ceria sebagai pria. Akibatnya, dia dianggap bisa memberikan energi positif kepada orang-orang disekitarnya.

5. Sulli `f(x)`
Sulli mampu membuat semua orang senang hanya dengan senyumannya. Sulli merupakan orang yang mudah bergaul dan baik hati. Selain itu, sikapnya yang ceria cocok membuat Sulli sebagai teman yang baik untuk wanita atau pria.(Des)





* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini