Sukses

Duh, Copet Beraksi di Tahlilan 40 Hari Meninggalnya Uje

Membludaknya para pendoa yang datang ke tahlilan 40 hari meninggalnya Ustad Jefri Al-Buchori rupanya dimanfaatkan pencopet.

Membludaknya para pendoa yang datang ke tahlilan 40 hari meninggalnya Ustad Jefri Al-Buchori rupanya dimanfaatkan pencopet. Karena berdesak-desakkan, Copet leluasa menggasak barang milik pendoa.

Saat prosesi tahlilan berlangsung, tiba-tiba panitia yang memakai seragam putih khas organisasi masyarakat meneriakkan nada peringatan ke arah pendoa. "Awas copet ibu-ibu. Tas nya di pegang erat-erat ya," teriak si petugas.

Saat dikonfirmasi perihal maraknya aksi copet, si petugas berujar,"sudah banyak yang jadi korban mas, tadi guru saya kena," jawab si petugas. Guru yang dia maksud ialah Habib Fachri bin Idrus yang mengalami kehilangan sejumlah gadget canggih seperti Iphone 5, Blackberry dan tablet Ipad.

Selain itu, banyak pula laporan dari pengunjung yang mengaku kehilangan barangnya saat berdoa.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini