Sukses

Kim Kardashian dan Kris Humphries Resmi Bercerai

Meski belum ada komentar resmi dari keduanya,Kim Kardashian dan Kris Humpries akhirnya resmi bercerai.

Kim Kardashian akhirnya resmi bercerai dengan Kris Humpries. Diwartakan harian ABC News pada 5 Juni 2013, mereka dikabarkan memperoleh vonis cerai dari pengadilan Los Angeles. Sayangnya hingga saat ini, belum ada komentar resmi dari keduanya mengenai vonis tersebut.

Kim Kardashian dan Kris Humphries sendiri dikabarkan menikah pada Agustus 2011 silam [baca: Kim Kardashian: Saya Cinta dengan Kris Humphries].

Namun, usai 72 hari menjalani bahtera rumah tangganya, Kim akhirnya memutuskan untuk berpisah dengan Kris karena merasakan tak ada lagi kecocokan di masing-masing pihak.

Seperti diketahui, Kim Kardashian saat ini tengah mengandung anak dari sang kekasih, Kanye West [baca: Kanye West: Saya Mencintai Kim Kardashian Apa Adanya]. Dan dengan hasil yang diperolehnya itu, Kim pun bisa segera mewujudkan impiannya untuk menikah sebelum melahirkan anak pertamanya.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini