Sukses

Raditya Dika Simpan Barang dari Mantan di Kardus

Sukses film Cinta Brontosaurus menjadi peringkat satu box office, sepertinya ingin kembali diulang oleh Raditya Dika.

Sukses film Cinta Brontosaurus menjadi peringkat satu box office, sepertinya ingin kembali diulang oleh Raditya Dika. Komika sekaligus penulis tak lama lagi akan segera meluncurkan film anyarnya bertajuk Cinta Dalam Kardus.

Dalam film ini, Radit berperan sebagai Miko. Penulis buku Kambing Jantan ini menceritakan pengalamannya cintanya beserta barang-barang yang didapatinya dari mantan kekasih masih disimpannya dalam sebuah kardus.

"Film ini menceritakan Miko, seorang cowok di suatu malam yang ingin melupakan mantan pacarnya dalam sebuah stand up comedy. Kalau dari skenario, Cinta Dalan Kardus beda banget dari film-film sebelumnya. Di sini, diberikan kebebasan untuk memberikan ide-ide yang gila, salah satunya dengan kardus," ungkap Raditya Dika usai press screening di XXI Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Rabu (5/6/2013).

Uniknya, dalam film ini semua setting film hampir rata-rata menggunakan kardus. "Konsep kardus ini baru pertama kalinya. Beberapa adegan film ini juga ada pengalaman pribadi mereka (mantan) komplain atau tidak, mungkin tidak tahu dan mereka belum nonton. Kalau dikomplain saya kabur, hehehe," pungkas Raditya Dika.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.