Sukses

<i>Nggak</i> Ganteng, Alasan Raditya Dika Pilih Film Komedi

Nama Raditya Dika memang sudah terlanjur melekat dengan imej komedi. Ya, mulai dari buku hingga film ketiganya yang bertajuk 'Cinta Dalam Kardus'. Lantas, apa jawaban Raditya jika diminta main film horor?

Nama Raditya Dika memang sudah terlanjur melekat dengan imej komedi. Ya, mulai dari buku hingga film ketiganya yang bertajuk Cinta Dalam Kardus, semuanya tak lepas dari unsur komedi. Lantas, apa jawaban Raditya jika diminta main film horor?

"Wah, saya nggak bisa main drama dan horor ya, jadi filmya memang selalu komedi. Kalau drama muka gue nggak ganteng banget, pasnya ya di komedi," ujar penulis buku Raditya saat ditemui di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Rabu (5/6/2013).

Meski terkesan ringan, namun diakui oleh mantan pacar Sherina itu dalam membuat film komedi justru memiliki tingkat kesulitan tersendiri. Pasalnya, membuat orang tertawa, bukanlah perkara mudah bagi Raditya.

"Komedia itu susah loh, di sini kita harus bisa bikin skenario dan sebuah drama yang bisa membuat orang tertawa. Dan untuk menggeluti bidang komedi, saya sempat les, dan ikut pendidikan formal di luar. Oiya, film Cinta Brontosaurus itu ceritanya lebih pop, tapi kalau ini benar-benar gila," tuturnya. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.