Sukses

Lebih Populer Mana, Big Bang Atau 2NE1?

Big Bang dan 2NE1 sama-sama meraih popularitas dengan lagu dan haya mereka yang unik. Lalu, lebih unggul mana antara group idola asal Korea?

Big Bang dan 2NE1 sama-sama meraih popularitas dengan lagu dan haya mereka yang unik. Lalu, lebih unggul mana antara group idola asuhan YG Entertainment ini?

Jawabannya ternyata Big Bang dan 2NE1 sama-sama memiliki pesona tersendiri. Jika Big Bang yang diagawngi oleh G-Dragon, T.O.P, Deasung, Seungri, dan Taeyang meraih popularitas dengan proyek musik bertajuk Alive yang dirilis 2012 silam. Sementara, 2NE1 baru akan mengeluarkan album terbarunya tahun ini. 2NE1 yang digawangi CL, Dara, Park Bom, dan Minzy ini akan kembali menguasai dunia hallyu dengan proyek musik ini.

Selain itu, tahun lalu, YG Entertainment sempat disibukkan dengan promsi album dan konser milik Big Bang. Tak ayal lagi, konser bertajuk It's Alive World Tour Concert ini menarik perhatian VIP -- sebutan penggemar Big Bang dari seluruh dunia. Kini, giliran 2NE1 yang mendapatkan perhatian khusus untuk proyek musik terbarunya.

Saat ini, koreografer khusus telah dipanggil untukmelatih personel 2NE1 demi proyek musik terbaru. "Kami akan mencoba sesuatu yang baru untuk album milik 2NE1 ini," ungkap sumber tersebut.

Sementara itu, persamaan antara Big Bang dan 2ne1 adalah memiliki ketua yang saman-sama fashionista. Lihat saja, G-Dragon dan CL. Bahkan, keduanya juga merilis proyek musik solo. GD - panggilan akrab G-Dragon, dengan One Of A Kind, CL memiliki The Badest Female.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini