Sukses

Putus Cinta, Kristen Stewart Dapat Dua Film

Kristen Stewart bakal punya jadwal padat begitu musim panas di Amerika Serikat datang. Pasalnya, Stewart akan melakoni dua film sekaligus.

Kristen Stewart bakal punya jadwal padat begitu musim panas di Amerika Serikat datang. Pasalnya, mantan kekasih Robert Pattinson ini digandeng untuk melakoni dua film sekaligus, Camp X-Ray dan Sils Maria.

Di Camp X-Ray, Stewart bakal memerankan seorang wanita muda yang menggantungkan hidupnya dengan mengikuti militer. Dengan demikian, dirinya bisa keluar dari desa kecil tempat asalnya dan ia ditugaskan ke Guantanamo.

Sementara di Sils Maria, Kristen Stewart mendapatkan kesempatan melakoni karakter bernama Juliette Binoche dan Chloe Grace Moretz.

Pertengahan Mei lalu, hubungan asmara Kristen Stewart dan Robert Pattinson kandas di tengah jalan. Keduanya dikabarkan terlibat pertengkaran hebat saat Patti menggelar perayaan ulang tahunnya yang ke-27. Stewart tak datang di hari bahagia itu.

Saat bertengkar, nama Rupert Sanders kembali disebut-sebut. Dia adalah selingkuhan Stewart ketika dirinya dan Patti putus untuk kali pertama.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini