Sukses

Olga Syahputra Dapat Hadiah Mobil Mewah dari Manajer

Olga Syahputra mendapatkan hadiah berupa mobil mewah Toyota Range Rover warna hitam. Hadiah tersebut diberikan sang manajer, Verra Zanobia.

Olga Syahputra ketiban rezeki. Dia dikagetkan dengan kehadiran sebuah mobil baru Range Rover warna hitam, usai memandu acara musik di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (7/6/2013). Sang manajer, Verra Zanobia, memberikan secara cuma-cuma mobil itu untuk Olga.

Pemberian hadiah itu bukan karena momen ulang tahun tahun atau hal spesial lainnya. Kata Vera, ini hanya sebagai bentuk ungkapan terima kasih.

"Ini sih ungkapan kasih sayang saja sama Olga. Karena sayangnya Mak ke Olga tuh sudah kayak orangtua dan anak, dan sebaliknya. Minta bantuan apa aja dibantuin," kata perempuan yang biasa disapa Mak Vera ini.

Hal senada diungkapkan Olga. Menurutnya, Vera bisa menjadi sosok apapun, mulai dari seorang ibu, kakak, sampai sahabat. Makanya, sahabat Raffi Ahmad ini merasa beruntung memiliki manajer seperti Vera.

"Mak Vera dimata saya bukan sekadar manajer tapi temen curhat dan lain-lain. Apapun pasti dikerjain sama mak Vera, hubungan saya sama mak vera bener-bener dekat," ucapnya.

Memiliki mobil baru, tentu saja bikin Olga kegirangan. Presenter sekaligus komedian ini ingin langsung mengendarainya berkeliling Jakarta. "Langsung dibawa muter deh," ujarnya. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini